Senin, 22 Maret 2021

PPHT Buka Pendidikan RA & MA MA'ARIF NU

2021 PPHT Buka  Lembaga Pendidikan RA & MA MA'ARIF NU HIDAYATUT THULLAB



               Bagi YAYASAN PON-PES HIDAYATUT THULLAB PPHT Membuka  Lembaga Pendidikan RA & MA MA'ARIF NU HIDAYATUT THULLAB Tahun ajaran 2021 - 2022 ini menjadi peluang yang besar untuk ikut berpartisifasi membangun generasi anak bangsa yang berpendidikan dan     memiliki karakter yang baik bagi bangsa  Indonesia kedepan khususnya di Kecamatan Tuah Negeri. Semoga niat baik YAYASAN PON-PES HIDAYATUT THULLAB PPHT mendapatkan ridho dan rahmat sehingga dalam    semua proses kegiatannya diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Amiin    

            Gambaran perbandingan jumlah anak usia sekolah di daerah sekitar lokasi Madrasah  Aliyah Ma'arif NU Hidayatut Thullab dalam radius 6 s/d 10 KM terhadap ketersediaan lembaga pendidikan formal sederajat di Kecamatan Tuah Negeri dan Kecamatan Sekitarnya.

            Untuk tahun pelajaran 2019/2020. Berdasarkan informasi data, bahwa pada tahun pelajaran 2019/2020. lulusan SMP/ MTs yang tidak akan tertampung melanjutkan sekolah menegah atas ( SMA ) sebanyak kurang lebih 285 siswa dengan berbagai alasan dan latar belakangnya. (22-03-2021)


Yuk!!!!! Sekolah di PPHT
Lebih Baik MADRASAH Lebih Baik
Daftar Online Klik Aja Link di bawah ini
&
Atau Kunjungi website Resmi

            



 

Previous Post
Next Post

0 comments: