Rabu, 02 Desember 2020

Rencana Gedung Madrasah Diniyah HIDAYATUT THULLAB

 Rencana Gedung Madrasah Diniyah HIDAYATUT THULLAB


Mari beramal jariyah untuk pembangunan gedung RA / TK - TPQ dan MADRASAH HIDAYATUT THULLAB

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Lembaga Pendidikan Islam HIDAYATUT THULLAB

Lembaga Pendidikan Islam HIDAYATUT THULLAB memeiliki visi untuk andil dan berperan serta dalam membantu upaya mencerdaskan Generasi Anak Bangsa Indonesia yang akan datang dengan mengupayakan pendidikan agama Islam khususnya pengajaran Quran yang berkualitas sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW.

Agar peserta didik mampu menjalani proses kegiatan belajar mengajar dengan baik, maka sangat dibutuhkan adanya berbagai unsur, diantara hal terpenting dari unsur pendukung itu adalah adanya Gedung Pendidikan yang memadai.

Untuk mewujudkan hal tersebut dan juga desakan faktor kebutuhan dimana santri yang belajar di RA/TK-TPQ-MADRASAH HIDAYATUT THULLAB pada tahun 2017/2019 berjumlah 218 santri, maka pada tahun 2017 dibangun Gedung Pendidikan RA/TK-TPQ-MADRASAH DINIYAH HIDAYATUT THULLAB .

Gedung direncanakan akan digunakan sebagai ruang Kelas berjumlah 6 ruang diperuntukkan antara lain untuk pembelajaran RA/TK-TPQ-MADRASAH DINIYAH HIDAYATUT THULLAB , Kantor Guru (Ustadz/ah) dan Ruang perpustakaan.

Pembangunan gedung rencana akan dimulai bulan April 2021 sampai dengan selesai 

Lembaga pendidikan TPQ-MADRASAH DINIYAH dan pondok pesantren HIDAYATUT THULLAB  telah memperoleh pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM. , Lembaga Pendidikan HIDAYATUT THULLAB mampu lebih banyak menampung peserta didik tidak hanya dari Desa Leban Jaya Kec.Tuah Negeri, namun juga dari daerah-daerah sekitar sehingga Lembaga Pendidikan HIDAYATUT THULLAB mampu lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Di samping itu, pembangunan gedung diharapkan mampu menjadikan Lembaga Pendidikan HIDAYATUT THULLAB lebih profesional dan menjadi percontohan bagi pengelolaan TPQ-MADRASAH DINIYAH HIDAYATUT THULLAB di seluruh Indonesia.

Sudah terdapat legalitas dari Kementerian Hukum dan HAM terhadap keabsahan Lembaga Pendidikan HIDAYATUT THULLAB

Lembaga Pendidikan Islam HIDAYATUT THULLAB

Leban Jaya - Tuah Negeri - Musi Rawas 


Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya dijalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha mengetahui

(QS. Al Baqoroh[2]:261)

DONASI PEMBANGUNAN GEDUNG TPQ - MADRASAH DINIYAH dan PONDOK PESANTREN

Tranfer ke Rekening BANK BRI : 5676-01-029537-53-3 an. PON PES HIDAYATUT THULLAB

BANK SUMSEL BABEL Syariah KODE BANK ( 120 ) 8030 - 90 - 01555 an.  MDTA HIDAYATUT THULLAB

Info / Konfirmasi setelah trasnfer Sedekah Jariyah UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG

 HP / WA 08117431199

Previous Post
Next Post

0 comments: