Sabtu, 15 Februari 2020

KHOTMIL QUR'AN


LEBAN JAYA  -
Sedikit  orang yang tahu, salah satu waktu untuk berdo'a yang sangat mustajab uialah  ketika khatam Al Quran. Ini merupakan satu diantara pintu-pintu untuk mendapatkan kelapangan dalam hidup. Kegiatan Khotmil Qur’an rutin diselenggarakan oleh santri-santri HIDAYATUT THULLAB bersama ustadz dan ustadzahnya,pada setiap Minggu / Ahad legi.
USTADZ SIGIT SELAKU PEMBINA KEGIATAN EKSTRA  menyampaikan, pada saat kegiatan Khotmil Quran berlangsung tidak ada satu santri atau ustadz  dan ustadzah yang tertinggal untuk tidak hadir , semua meluangkan waktu hadir dan berkumpul dalam Majelis khatam Al Quran agar mendapatkan keberkahanya pula, ujarnya
"Karena keberkahan saat Khatam Al-Quran bukan hanya bagi pembacanya saja tetapi juga bagi semua yang menghadirinya, Sebaiknya jangan sampai kehilangan kesempatan yang sangat berharga ini dan manfaatnya untuk memohon kepada Allah segala sesuatu kita inginkan," ujarnya.
Sementara itu, pengasuh pondok pesantren HIDAYATUT THULLAB, Ustadz Imron merasa sangat bangga dengan di selenggarakanya khtmil qur'an meskipun dalam waktu selapan hari sekali.
Previous Post
Next Post

0 comments: